Perpustakaan STIE EKUITAS

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
cover
Pengaruh Viral Marketing (Virus Pemasaran) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
R. Angga Wijaya

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
SM00176.1

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
SM00176.1
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Pengarang : "R. Angga Wijaya"
Permintaan membutuhkan 0.1382 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Saran
image
Petunjuk Pemotongan Pajak Penghasilan Pasal 21/26
Waluyo, Didik Budi
image
ANALISIS DIGITAL ADVERTISING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA FOLLOWERS INSTAGRAM VAPE STORE STEAMQUEEN)
Sendy Rizky Januar
image
Norma dan Etika Ekonomi Islam
Qardhawi, Yusuf
image
Tinjauan Mengenai Analisis Pembiayaan Investasi (Murabahah) Pada PT BJB Syariah Kantor Pusat
Liska Novantiana
image
Berlayar Ke Surga
Hajar, Ramadha Tsulatsi
Perpustakaan STIE EKUITAS
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Sistem Informasi Perpustakaan STIE EKUITAS merupakan sistem informasi berbasis web yang dapat digunakan dengan membuka web browser seperti Mozzila Firefox, Google Chrome, Opera dan web browser lainnya.


Flag Counter

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Repository Ekuitas STIE EKUITAS

© 2025 — STIE Ekuitas Library

Triplelpha+
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik